Home » Delphi, Networking » Rasakan Bedanya Dengan Multi-PLink, Maknyusss

Rasakan Bedanya Dengan Multi-PLink, Maknyusss

Rasakan Bedanya Dengan Multi-PLink, Maknyusss

Multi-PLink, software gawean dewe, asal-asalan sing penting “works”… :D :D :D

Tampilanne koyo ngene :

multi-plink.png

Speedtest’e iki…. Nganggo server Singapore :)

speedtest-multi-plink.png

Hasil nggo download via IDM :

speed-download-multi-plink.png

Download gratis nang kene > http://www.tusfiles.net/3lniyczglaip

Sing podo digolek'i :

kata kata iki malang beh, iki malang beh, konfigurasi http injector, config kpn tunnel tri, openvpn inosat config file, config ktc, config tsel area mojokerto http injector, konfik data http injector smartfren, Download Ngintip ApkTerbaru, config smartfren evdo rev a november

[ DOWNLOAD Rasakan Bedanya Dengan Multi-PLink, Maknyusss ]

Related Posts To "Rasakan Bedanya Dengan Multi-PLink, Maknyusss"

Tags: ,

This entry was posted on Tuesday, December 2nd, 2014 at 5:18 pm and is filed under Delphi, Networking. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

48 Responses to “Rasakan Bedanya Dengan Multi-PLink, Maknyusss”

ga December 2nd, 2014 at 11:07 pm

keren mas yono kenceng banget di tunggu karya berikutnya

adrian widyansyah December 3rd, 2014 at 2:47 am

masyono cara ngehubungin software plink dengan software inject bagaimana ya?

denbagus December 3rd, 2014 at 7:06 am

listen port proxynya masukin ke setingan proxy multi-plink mas, hostnya biasanya udah pasti localhost/127.0.0.1

Beny December 3rd, 2014 at 8:48 am

gan, proxifier gak jalan nih di win 64bit.

ganase December 3rd, 2014 at 10:21 am

berarti cuman butuhin inject dan Multi-PLink ya mas???
maklun masih newbie

tahta December 3rd, 2014 at 12:57 pm

masyono, klo bisa ada pilihan brpa login yg di inginkan. makasih

alvryt December 3rd, 2014 at 6:07 pm

mas yono plis reupload dong mas atau yang lainnya yg udah dapet tolong reupload dong linknya mateeee. mksh2 om om

ceto December 4th, 2014 at 8:48 am

Mas Yono
Mohon buatin inject buat hape dung…biar bisa make di android

oby December 4th, 2014 at 2:48 pm

bro sekalian tambahin dual modem biar makin joss

oby December 5th, 2014 at 3:32 pm

request multiplink + tun socks donk bro buat game online,..
Thank’s

Eko December 6th, 2014 at 5:23 am

kok gx bisa donload via idm klw pke multi plink yahh?

denbagus December 6th, 2014 at 11:12 am

bisa mas

Eko December 6th, 2014 at 2:43 pm

oh ya dah bisa mas, tadi gx bisa =D.. gx bisa di share ya klw pke plink? biasnya ane pke tunel + sock2tab bisa share via conectifity skrng gx bisa..

OBy December 6th, 2014 at 3:15 pm

bro buatin multi plink + tunsocks + multi modem simple sperti di video ini : https://www.youtube.com/watch?v=czHrrZgtD70 Thank’s sebelumnya…!!!

dhoel.nb December 7th, 2014 at 12:31 am

minta saos nya pak…..

andy December 7th, 2014 at 5:46 am

MAS multi plink itu gunanya apa? apakah sama dengan multi SSH?

Andy December 7th, 2014 at 6:43 am

MAS YONO fungsi MULTI PLINK itu apa? apakah sama dengan multi SSH? mohon pencerahannya! masih newbie! :D

Fikrul December 7th, 2014 at 10:32 am

MAs Yono, Request Multi SSH Perpaduan

P link sama Bitvise

Pleaseeeee !!!!!

Fiki December 7th, 2014 at 10:34 am

MAs Yono, Request Multi SSH Perpaduan

P link sama Bitvise

Pleaseeeee !!!!!

Fikrulmaarif December 7th, 2014 at 10:36 am

.
.
.
.
.
.
.
>>>>>Gabungan Plink DENGAN Bitvise PASTI KEREEEEN<<<<
.
.
.
.
.
.
.
.

Ali Hafid December 7th, 2014 at 2:57 pm

Mas idzin unduh ya aplikasinya.. and terimakasih semoga sukses selalu

ucok December 8th, 2014 at 7:26 am

mas host nya bisa di ganti ga pake ip lain yg bukan 127.0.0.1?

mas gono December 10th, 2014 at 4:25 pm

om, msih blum bisa buat dipake untuk remote desktop :(
http://prntscr.com/5fagkn

anwarabe December 11th, 2014 at 8:58 am

gag ada opsi buat multilogin 2/3 saja mas?

jackie December 12th, 2014 at 12:56 am

request gan …multi plink nya 2 aja…klau bisa + tunsock…he !!

mksh gan…….

mas gono December 12th, 2014 at 8:17 pm

mas, biar bisa jalanin rdp gimana ya/

jay December 18th, 2014 at 7:37 am

cara jalanin aplikasinya gmn gan?

grstgr December 21st, 2014 at 7:23 pm

tolong upgrade kaya settingan bitvise

always reconnect automatically
first reconnection time out 0

soal nya saya pake itu dah gak bisa konek

joko December 25th, 2014 at 6:16 am

mas yono, aku pake multi plink neng win 7 64bit kok error2 yo mas dab. jarene ora kompatible, tapi kadang2 jalan. maturnuwun

Rio December 27th, 2014 at 9:58 am

mas
setiap ane udahan
ane tekan stop
kok error ya :v
habis tuh not responding

cara disoknek multi plinknya gimana?

adre December 28th, 2014 at 3:01 am

gila asli full speed stelah menggunakan plink,,, speed ane biasanya cuma mentok 500an sekarang bisa 700an… di tunggu update selanjutnya untuk multi plink biar makin ciamik interface nya….

aldy December 31st, 2014 at 6:57 am

mas yono mau tanya. akun ssh yang maksimal login pake multi plink ini tar di banned ga, terimakasih, suwun

joko January 1st, 2015 at 5:05 am

MANTAAAAP…. RASANE NENDANG GAN (^^)

denbagus January 2nd, 2015 at 7:31 am

segera update.. lagi proses :)

kiting January 3rd, 2015 at 5:25 am

mas, tutor cara gunainnya dunk

Hamba ALLAH SWT January 8th, 2015 at 3:00 am

maaf mas,, mohon dibantu dong ..
saya pakai multi-plink versi ini,,,
utk browsing lancar,,
tp utk update windows,, antivirus,, dan bermain app. bluestacks tidak respon sama sekali mas ..

apa ada yh salah di kompi saya nya mas??
atau ada yg kurang (penambahan app) nya mas???

thnx

jaya Terus MAS YONO

Zeans January 18th, 2015 at 3:54 am

isih aktif ga kang,.

Martabak February 2nd, 2015 at 2:31 pm

ane Izin pake toolsnya gan…

yang jadulnya aja maknyos… apalagi yg update

thank gan

Ahmad Baihaqi March 10th, 2015 at 2:35 pm

Mantab gan toolp-linknya ,wuzz banget

Ibnu Hr March 18th, 2015 at 2:21 pm

Joz banget ni software,, ditambahin MMD dan load injec, sudah sempurna ni softwrae mas,,,,

Multi Plinknya 6 sudah cukup mas,,

Terimakasih Banyak,,,,

Arief April 5th, 2015 at 3:09 am

Pak, ini multiplink nya harus nunggu modem konek dulu ya ?
ngga bisa dipake untuk mode kejut, kalo yang sebelumnya bisa untuk mode kejut (jadi multi dulu baru dial modem) kalo yang ini dial modem dulu baru plink nya dijalankan, dan pasti susah untuk konek,
oiya, kalo bisa mode benih benih putih di bitvise nya yang nongol dilayar pojok kanan bawah jangan dihilangkan, itu seperti identik nya SSH, jadi bisa langsung keliatan berapa bitvise yang terhubung, tanpa terhubung program kerja lain, kalo dihilangkan.. harus nengok multiplink nya dulu,

nice software !!

Arief April 5th, 2015 at 3:10 am

NB : terhubung : terhalang

Arief April 5th, 2015 at 3:11 am

Pak, ini multiplink nya harus nunggu modem konek dulu ya ?
ngga bisa dipake untuk mode kejut, kalo yang sebelumnya bisa untuk mode kejut (jadi multi dulu baru dial modem) kalo yang ini dial modem dulu baru plink nya dijalankan, dan pasti susah untuk konek,
oiya, kalo bisa mode benih benih putih di bitvise nya yang nongol dilayar pojok kanan bawah jangan dihilangkan, itu seperti identik nya SSH, jadi bisa langsung keliatan berapa bitvise yang terhubung, tanpa terhalang program kerja lain, kalo dihilangkan.. harus nengok multiplink nya dulu,

nice software !!

denbagus April 6th, 2015 at 5:42 pm

bisa mas multiplink dulu yang konek baru modemme. ini kan saya rancang autoreconnect. jadi selama belum konek dia request proses terus.

esan September 17th, 2015 at 6:41 pm

iki opo to mas

jumino October 15th, 2015 at 8:29 am

salam kenal mas. gimana caranya mendapatkan host mas yon

herdin February 4th, 2016 at 4:10 am

mas cara gabung idm sama plink gimana ya aku download begong tapi browsing bisa. mohon pencerahannya..

Leave a Reply